Stefano Sensi Dipastikan Cedera Otot Paha

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengonfirmasi Stefano Sensi mengalami cedera otot paha, Selasa (8/10/2019). Namun, belum bisa dipastikan berapa lama gelandang berusia 24 tahun itu harus absen.

Stefano Sensi mengalami cedera tepat ketika Inter Milan mengalami kekalahan pertama di Liga Italia musim ini. Ia tidak cedera ketika tim berjulukan I Nerazzurri takluk 1-2 melawan Juventus di Giuseepe Meazza akhir pekan lalu.

Bahkan, cedera yang dialami Sensi dianggap pelatih Antonio Conte membuat Inter kehilangan arah bermain di laga tersebut. Ya, Sensi merupakan salah satu pemain paling penting Conte sejauh musim ini.

Duel Antar Lini AC Milan vs Inter Milan: Sarat Gengsi di Setiap Posisi
Twitter/@inter

“Stefano telah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Humanitas Research, Rozzano,” tulis pernyatan resmi Inter seperti dilansir Football5star.com.

“Hasilnya menunjukkan bahwa ia mengalami masalah di otot paha. Kondisi gelandang Inter ini akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan.”

Meski belum diketahui berapa lama Sensi harus absen. Ia kemungkinan besar tidak bisa memperkuat timnas Italia di pentas kualifikasi Piala Eropa 2020. Masalah itu membuatnya hampir dipastikan absen melawan Yunani dan Liechtenstein bulan ini.

Kekalahan dari Juventus membuat Inter kehilangan posisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Ya, I Nerazzurri menempati posisi kedua dengan raihan 18 poin atau terpaut satu poin dari Juventus di puncak klasemen.

Comments
Loading...