Inter Milan Perlakukan Christian Eriksen Seperti Anjing

Football5star.com, Indonesia – Apa yang dialami Christian Eriksen di Inter Milan membuat Gianni De Biasi sedih. Mantan pemain Inter menilai pihak klub tidak memperlakukannya dengan layak.

Musim ini Christian Eriksen hanya menjadi pelapis di lini tengah Inter Milan. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir dia hanya sekali dimainkan. Itu pun sebagai pemain pengganti.

Bagi Gianni De Biasi, Eriksen diperlakukan seperti anjing oleh I Nerazzurri. Ini pula yang membuat penggawa timnas Denmark tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

derby

“Bagaimana perasaannya? Seperti anjing. Dia sama sekali tidak dipertimbangkan dan karena itu dia tidak bisa memberikan yang terbaik. Inter memperlakukannya lebih buruk dari yang kita duga dan saya meminta maaf karena saya sangat menghormati Conte,” ujar De Biasi kepada Tuttomercatoweb, Sabtu (28/11/2020).

“Saya pikir dia bisa membawa klub ke level yang berbeda. Di Italia dia masih bisa berbicara tapi erlihat tersingkirnya Inter di babak pertama Liga Champions adalah kekalahan bagi sepak bola kami. Itu bisa terjadi karena sepak bola bukan matematika,” sambung pelatih yang kini menukangi timnas Azerbaijan.

Pada Sabtu (28/11/2020) Inter Milan akan tandang ke stadion Mapei untuk menghadapi Sassuolo. Pelatih Antonio Conte diyakini akan melakukan rotasi pemain.

Menarik ditunggu apakah dia akan memainkan Christian Eriksen sebagai starter. Atau baru akan memainkannya sebagai pemain pengganti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More