Inter Milan: Pioli Minta Pinamonti Tak Diberikan Beban Berat

Football5star.com, Indonesia – Andrea Pinamonti disebut-sebut sebagai calon penyerang andalan Inter Milan. Namun, Pelatih Inter, Stefano Pioli meminta fans tak memberikan beban berat kepada Pinamonti.

Belakangan, Pinamonti mulai banyak diminati klub-klub besar Eropa. Tottenham Hotspurs, Juventus, Bayer Leverkusen, Arsenal, dan Chelsea, dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 17 tahun tersebut.

Akan tetapi, meski digadang-gadang sebagai wonderkid, akan sangat sulit baginya mendapatkan waktu bermain rutin dalam usia yang masih sangat belia.

“Dia tak boleh diberikan beban terlalu berat karena dia masih sangat muda dan baru tampil satu kali di Europa League,” ujar Pioli saat diwawancarai oleh Corriere dello Sport.

Meski begitu, Pioli tak ragu mengakui Pinamonti bakal menjadi pemain hebat pada masa mendatang. “Namun, dia adalah pesepak bola yang sangat berbakat, sangat profesional, dan rendah hati. Dia bisa menjadi pemain penting di masa depan bagi Inter dan sepak bola Italia,” pungkasnya.

Comments
Loading...