Inter Milan Puncaki Klasemen, Antonio Conte Tebar Ancaman

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte puas Inter Milan mengalahkan Lazio 3-1 di Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2-021) dinihari WIB. Tiga poin kali ini membuat mereka memuncaki klasemen Serie A.

Tiga gol kemenangan Inter Milan dicetak Lautaro Martinez dan brace Romelu Lukaku. Sementara gol semata wayang Lazio dilesakkan oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Menang dan jadi penguasa Serie A untuk pertama kalinya musim ini, Antonio Conte langsung menebar ancaman ke AC Milan. Ia menilai pertemuan kedua klub pekan depan akan sangat menentukan.

inter milan vs lazio-iF2is
@iF2is

“Ini adalah target yang kami kejar sejak lama, mencapai puncak klasemen. Kami mencapainya hari ini setelah melawan tim yang sangat kuat. Saya senang untuk para pemain, mau tidak mau ini harus menjadi titik awal bagi kami dan bukan soal garis finish,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Senin (15/2/2021).

“Kami tahu pertandingan berikutnya melawan Milan dan kami ingin terus maju dan jadi lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua tim yang punya ambisi kuat,” sambung mantan pelatih timnas Italia.

Terkait jalannya pertandingan, Antonio Conte angkat topi dengan gaya bermain Lazio yang berani. Ia pun mengucapkan selamat untuk Simone Inzaghi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Lazio dan Inzaghi karena mereka tangguh, terorganisir dan punya banyak pemain berkualitas. Fakta mereka meraih enam kemenangan beruntun menunjukkan kekuatan mereka,” tutup Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More