Inter Milan Resmi Dapatkan Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi merekrut striker asal Belgia, Romelu Lukaku dari Manchester United, Kamis (8/8/2019). Kepastian merapatnya Lukaku ke Inter diumumkan lewat akun Twitter resmi klub.

Twitter resmi Inter mem-posting video singkat Lukaku mengenakkan jersey Inte Milan. Dalam video berdurasi kurang dari 10 detik tersebut, Lukaku mengatakan Inter adalah klub yang spesial karenanya ia ingin bermain di sana.

“Inter Milan tidak untuk semua pemain. Karena itu saya ingin berada di sini,” kata Lukaku.

Kepastian Lukaku membela Inter Milan mengakhiri teka teki masa depan eks striker Anderlecht tersebut. Ia sebelumnya ogah balik ke Manchester United karena sudah ingin angkat koper dari Old Trafford.

Lukaku bahkan sempat mengikuti sesi latihan bersama mantan klubnya, Anderlecht. Akibat tindakannya tersebut, manajemen Red Devils memberinya denda sebesar 360 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 6,2 miliar.

Terkait nilai transfer Lukaku dari Man United ke Inter Milan, catatan dari transfermakt menyebutkan klub tetangga AC Milan itu gelontorkan dana sebesar 72 juta poundsterling.

Menariknya kepindahan Romelu Lukaku ke Inter sempat mendapat kritik dari mantan presiden il Nerazzurri, Massimo Morati.

Menurut Moratti, striker 26 tahun itu tak dibutuhkan oleh Antonio Conte. Ia menyebut, Conte harusnya lebih memaksimalkan ketajamam Mauro Icardi.

Comments
Loading...