Inter Milan Saling Sikut dengan Barcelona Demi Georginio Wijnaldum

Football5star.com, Indonesia – Mendekati bursa transfer musim dingin, gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum dirumorkan tengah didekati klub raksasa Eropa. Barcelona jadi salah satu klub yang tertarik datangkan Wijnaldum. Selain Barca, Inter Milan juga ingin dapatkan pemain asal Belanda tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (17/11/2020), Inter sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong Wijnaldum dari Anfield pada tahun baru mendatang. Kepala eksekutif Inter, Giuseppe Marotta telah meminta informasi terkait pemain internasional Belanda tersebut.

Gini Wijnaldum - Belanda - Bosnia - uefa. com
uefa.com

Rumor yang berkembang, pihak Inter bahkan bersedia untuk memberikan Christian Eriksen untuk mempermulus negosiasi demi depatkan Wijnaldum. Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Pemain 30 tahun itu belum berkomitmen untuk memperpanjang kontraknya di Anfield.

Sebelumnya, menurut media Belanda, AD, Wijnaldum jadi pemain utama yang disodorkan Koeman kepada direksi Barca untuk bisa direkrut pada bursa transfer musim panas ini.

Wijnaldum jadi pilihan cukup realisitis bagi Koeman. Apalagi mantan pelatih Southampton itu kabarnya juga akan mendepak sejumlah pemain tengah seperti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Wijnaldum telah memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions di Anfield setelah bergabung dengan harga 25 juta poundsterling pada 2016 dari Newcastle United.

Selama di Liverpool, Wijnaldum memang jadi pemain serba bisa. Ia mengakui bahwa hal tersebut tak lepas dari kemampuan Juergen Klopp melatihnya.

“Perkembangan saya sejak datang ke Liverpool terasa bagus. Saya menjadi pemain serbabisa. Sebelumnya, saya terbiasa dengan peran menyerang dan hanya terlibat dalam serangan.” ucap Wijnaldum beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More