Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Stefano Sensi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengatakan bahwa Inter Milan selangkah lagi akan resmi mengamankan jasa Stefano Sensi. Menurutnya, kedua klub kini sedang berada di tahapan negosiasi mengenai harga jual sang pemain.

Pada musim 2018-19 lalu, Stefano Sensi mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik untuk Sassuolo. Meskipun berposisi sebagai gelandang jangkar, pria 23 tahun itu berhasil menyumbangkan dua gol dan empat assist dari 28 penampilannya di Serie A.

“Kami sedang melakukan negosiasi dengan Inter terkait kepindahan Sensi. Saya rasa, tak lama lagi mereka akan meresmikan kedatangan Sensi. Kami yakin akan segera menyelesaikan urusan ini dengan pihak Inter,” kata Giovanni Carnevali kepada SportMediaSet.

Stefano Sensi - Inter Milan - Sassuolo - Fede Nerazzurra
Gianluca di Marzio

“Kedua klub memiliki hubungan yang cukup baik dan akan kembali bertemu pekan depan. Sejauh ini, Inter merupakan tim yang menunjukkan keseriusan yang cukup besar untuk mendatangkan Sensi,” imbuhnya menambahkan.

Sosok kehadiran Antonio Conte di San Siro juga membuat Giovanni Carneveli meyakini bahwa Nerazzurri merupakan tim yang tepat untuk Sensi. Menurutnya, Sensi akan menjadi pemain yang sangat hebat berkat asahan Conte.

“Saya yakin kehadiran Antonio Conte akan membuat Sensi menjadi pemain yang lebih hebat lagi di masa depan. Menurut pandangan saya, dia sudah berkembang cukup pesat selama bermain di Sassuolo dan siap untuk melangkah ke level yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

Comments
Loading...