Inter Milan Siap Adang Bayern di ICC 2017

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan telah tiba di Singapura jelang pertandingan melawan Bayern Munich di National Stadium pada Rabu (26/7/2017). Dikutip Straits Times Tim asuhan Luciano Spaletti tersebut langsung menggelar latihan guna menjaga kebugaran mereka. Mauro Icardi dkk langsung menjalani latihan passing dan teknik-teknik lain.

Setelah latihan passing, tim dibagi menjadi dua dan langsung menggelar latihan tanding untuk menghibur seluruh fans yang datang ke sesi latihan. Di antara kerumunan fans tersebut juga hadir beberapa pemain muda dan pelatih timnas Singapura.

Pengalaman tersebut diauki penggawa anyar Inter, Milan Skriniar, sebagai momen yang sangat berharga bagi dirinya sebagai pemain. Ia mengaku senang bisa menghibur para penggemar yang datang.

“Rasanya menyenangkan sekali. Inter adalah tim besar sehingga wajar jika banyak orang yang menyambut. Tentu saya seluruh pemain sangat senang bisa mendapatkan apresiasi seperti ini. sebuah pengalaman yang sangat penting untukku,” kata Milan yang direkrut dari Sampdoria.

Sementara itu, Luciano Spaletti mengaku pasukannya akan siap untuk menyambut pertandingan nanti. Menurut Spaletti, Inter sedang dalam motivasi tinggi untuk memberikan permainan terbaik demi bisa bersaing musim depan.

“ Minimal agar kami bisa kembali ke Liga Champions musim setelahnya,” kata mantan pelatih AS Roma tersebut.

Nerazzurri akan memulai rangkaian ICC 2017 mereka menghadapi Bayern Munich. Setelah itu, mereka akan bertemu Chelsea yang sebelumnya dikalahkan Bayern, 2-3.

Comments
Loading...