Inter Milan Siap Lepas Ever Banega dan Stevan Jovetic ke Sevilla

Football5star, Indonesia – Inter Milan membuka negosiasi dengan Sevilla terkait dua pemain mereka, yaitu Ever Banega dan Stevan Jovetic. Inter Milan bersedia melepas sang pemain dengan harga yang dikombinasikan.

Ever Banega dan Stevan Jovetic merupakan dua pemain yang tidak masuk dalam rencana skuat Luciano Spalletti pada musim mendatang. Hal tersebut membuat Nerazzurri bergegas untuk mencari klub peminat.

Sebelumnya, Inter Milan menolak tawaran Sevilla untuk membeli kepemilikan Jovetic. Penolakan tersebut dikarenakan harga yang ditawarkan Sevilla masih di bawah banderol harga sang pemain.

Namun, Inter Milan melunak dan bersedia memberikan diskon jika Sevilla juga bersedia menebus Ever Banega. Inter Milan dikabarkan bersedia melepas dua pemain tersebut dengan total 20 juta euro (Rp 298,11 miliar).

Keputusan tersebut dianggap sebagai solusi yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Inter Milan akan terbebas dari kewajiban membayar gaji Jovetic dan mendapat keuntungan dari menjual Banega.

Ever Banega bergabung ke Inter Milan dari Sevilla pada awal musim 2016-17. Sang pemain dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub setelah kesulitan mengamankan tempat di starting eleven Nerazzurri.

Sementara itu, Jovetic telah menjalani masa peminjaman di Sevilla sejak Januari 2017. Jovetic mencatatkan 21 penampilan dan menyumbang enam gol dan empat assist untuk Sevilla.

Inter Milan membutuhkan dana segar dari penjualan pemain sebelum 30 Juni agar bisa menghindari hukuman akibat regulasi Financial Fair Play.

Comments
Loading...