Inter Milan Siap Tebus Kegagalan di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, merasa cukup sakit hati dengan kegagalan timnya di ajang Liga Champions musim ini. Ia pun berjanji akan bisa membawa Inter menebus kegagalannya di Liga Champions musim ini.

Inter memang tidak menjadi peserta babak 16 besar Liga Champions. Romelu Lukaku cs harus rela turun kasta ke Liga Europa setelah hanya mampu finis di posisi tiga grup F. Di bawah Barcelona dan Borussia Dortmund.

“Kami baru saja mencapai paruh musim. Kami pun masih ingin terus bersaing di Serie A, Coppa Italia, serta Liga Europa dan kami harus bisa mendapatkan hasil-hasil terbaik di tiga kompetisi itu,” ungkap Javier Zanetti dikutip dari laman Football Italia.

Inter Milan - Javier Zanetti - Liga Champions
Yahoo Sports

“Kegagalan di Liga Champions membuat saya sakit hati. Karena, kami gagal melaju ke babak gugur meskipun berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik. Terutama di partai melawan Barcelona dan Borussia Dortmund,” sambung Zanetti menambahkan.

Musim lalu, Inter juga harus turun kasta ke Liga Europa. Mereka bahkan harus tersingkir di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh perwakilan Jerman, Eintracht Frankfurt, dengan skor agregat 1-0.

Kenangan buruk tersebut tentu ingin segera mereka lupakan. Musim ini, mereka akan meladeni perlawanan klub Bulgaria, Ludogorets di babak 32 besar. Partai leg pertama akan digelar di Bulgaria pada 21 Februari mendatang. Lalu, partai leg kedua akan digelar di San Siro sepekan berselang.