Inter Milan: Stefano Pioli Komentari Mauro Icardi, Gabigol, dan Felipe Melo

Football5star.com, Indonesia – Selain Antonio Candreva yang menjadi pencetak gol tunggal kemenangan di kandang Sassuolo, Minggu (18/12), tiga nama lain mendapat sorotan dari pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.

Nama pertama adalah kapten tim, Mauro Icardi, yang mengalami paceklik gol dalam tiga laga terakhir yang dilakoninya bersama Inter. Padahal, dia sejatinya menjadi pendulang gol utama I Nerazzurri.

Bahkan, musim ini penyerang asal Argentina tersebut sudah membukukan 12 gol. Terakhir dia membukukan dua gol saat Inter menang 4-2 atas Fiorentina, (29/11).

“Mauro bekerja sangat kera tadi dan berusaha membantu rekan-rekannya. Tentunya kami harus lebih mendukung dia meskipun tim sempat masuk ke kotak penalti lawan beberapa kali melalui permainan menyerang yang bagus,” tutur Pioli dilansir laman resmi klub.

Di laga melawan Sassuolo, Pioli juga memberi kesempatan kepada striker asal Brasil, Gabriel Barbosa, untuk tampil kedua kalinya pada musim ini. Sayang, penyerang yag akrab disapa Gabigol itu justru mendapat kartu kuning saat bermain di empat menit terakhir.

“Kami bekerja keras untuk meningkat bersama-sama. Pemain Brasil ini punya bakat dan kemampuan. Bersama rekan-rekannya, dia akan mendapat kesempatan untuk membantu kesukssan tim,” janji Pioli.

Satu nama terakhir adalah geladang asal Brasil, Felipe Melo, yang harus mengakhiri laga dengan kartu merah. Pioli punya pembelaan terhadap mantan pemain Fiorentina dan Juventus itu.

“Melo bermain bagus dan saya rasa dia tidak layak mendapat kartu kuning kedua. Tapidia dihukum karena kesalahan taktis pemain lain. Dia pemain yang berpengalaan dan harus menggunakannya untuk memutuskan kapan harus merebut bola dari lawan,” pungkas Pioli.

Comments
Loading...