Inter Milan Tantang Barcelona Tebus Klausul Pelepasan Lautaro Martinez

Football5Star.com, Indonesia – Rumor transfer Lautaro Martinez ke Barcelona yang kian gencar akhirnya ditanggapi manajemen Inter Milan. Direktur Olahraga Piero Ausilio menegaskan, hanya ada satu kondisi yang memungkinkan hal itu terjadi. Itu adalah penebusan klausul pelepasan sang striker.

Dalam kontrak Lautaro Martinez dengan Inter Milan tertera klausul pelepasan sebesar 111 juta euro. Klausul itu hanya berlaku beberapa pekan dan harus dibayarkan sekaligus. Siapa pun yang menginginkan striker asal Argentina itu harus sanggup melakukan hal itu.

“Hanya ada satu jalan yang memungkinkan Martinez pergi dari Inter. Itu adalah membayar klausul pelepasannya,” kata Piero Ausilio seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia. “Klausul itu diketahui semua orang dan sudah sangat terang-benderang.”

Piero Ausilio menegaskan Barcelona harus menebus klausul pelepasan jika ingin mendapatkan Lautaro Martinez.
fedenerazzurra.net

Ausilio menambahkan, “Klausul itu memang sulit karena punya tenggat tertentu dan ada beberapa tuntutan sangat tepat. Terutama, klausul berakhir pada awal Juli, jadi tidak begitu lama. Itu satu-satunya cara yang dapat membuat kita tak lagi melihat Lautaro Martinez di Inter musim depan.”

Saat ini, menurut Ausilio, Inter Milan tidak sedang bernegosiasi dengan siapa pun soal Martinez. Dia menegaskan, I Nerazzurri sama sekali tak punya niat menjual striker andalannya itu. Mereka sangat bergantung pada sang striker dan kontraknya pun masih bersisa dua tahun lagi.

Meskipun demikian, Piero Ausilio mengakui adanya minat dari beberapa klub besar terhadap Lautaro Martinez. Di antara klub-klub itu, Barcelona adalah yang paling berminat merekrut striker timnas Argentina tersebut.

“Klub yang paling berminat adalah Barcelona. Kami punya hubungan baik dan bersahabat dengan mereka. Saya tak akan menutupi hal itu, tapi Barcelona juga tahu keinginan kami. Inter tak ingin menjual Lautaro Martinez. Ada klausul dan itulah satu-satunya jalan. Saya kira semuanya sudah sangat jelas,” urai Piero Ausilio lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More