Inter Milan Tertarik Menggaet Daniel Sturridge

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dikabarkan tertarik menggaet striker Liverpool, Daniel Sturridge, pada bursa transfer musim dingin ini. Demikian laporan yang sedang berkembang di Inggris.

Nerazzurri ingin membangun skuad yang lebih tangguh dengan memanfaatkan kesempatan pada jendela transfer Januari ini. Namun, La Beneamata tidak bisa mengeluarkan dana yang besar karena mereka terancam sanksi bila melanggar Financial Fair Play.

Tak ingin terkena hukuman dari UEFA, Inter memilih opsi untuk mencari pemain yang bisa dipinjam tetapi tidak ada opsi wajib membelinya pada musim panas nanti.

Saat ini Inter mengandalkan Mauro Icardi sebagai striker tetapi mereka tidak memiliki pemain yang sepadan untuk menjadi pelapis penyerang internasional Argentina tersebut. Paul Joyce dari The Times melaporkan bahwa Inter tertarik menggaet Sturridge dari Anfield.

Ada alasan mengapa Inter berharap bisa memboyong penyerang asal Inggris tersebut. Pada musim 2017-2018, striker berusia 28 tahun tersebut kesulitan menembus skuad utama karena manajer Juergen Klopp belum memberikan kepercayaan kepadanya.

Sejauh ini, Sturridge baru tampil dalam sembilan pertandingan Premier League di mana empat di antaranya masuk sebagai pemain pengganti. Tak heran bila Sturridge tidak bisa memberikan kontribusi secara maksimal karena baru mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Tak ada detail mengenai ketertarikan Inter. Namun, klub yang menjadi rival sekota AC Milan ini diyakini hanya akan meminjam Sturridge, kecuali bila mereka menjual Joao Mario atau Marcelo Brozovic.

Sturridge bergabung dengan Liverpool dari Chelsea pada Januari 2013 setelah klub Merseyside itu menebusnya dengan harga 15 juta euro. Selama berkostum The Reds, Sturridge sudah menyumbang 64 gol dan membuat 24 assist dari total 133 pertandingan kompetitif.

Comments
Loading...