Inter Milan vs AC Milan: Upaya Pioli Menyudahi Kutukan Bernama Conte

Football5star.com, Indonesia – Laga Inter Milan vs AC Milan pada giornata keempat Serie A kali ini akan jadi pembuktian untuk Stefano Pioli. Maklum saja dia punya rekor buruk kala bersua Antonio Conte.

Sepanjang karier kepelatihannya, Stefano Pioli tak pernah menang melawan Antonio Conte. Dari delapan pertandingan dia hanya mampu meraup tiga hasil imbang. Sisanya berakhir dengan kekalahan.

Bahkan dalam empat pertandingan terakhir, mantan pelatih Lazio itu selalu menelan kekalahan. Tidak sampai di situ, tim asuhannya selalu berhasil dibobol klub besutan Conte.

Antonio Conte - Inter - Liga Europa - Sportmediaset
Sportmediaset

Hasil imbang yang diraih juga sudah cukup lama terjadi. Sebagai informasi, terakhir kali dia mencuri poin dari pelatih 51 tahun terjadi delapan tahun lalu.

Ketika itu pelatih kelahiran Parma masih menukangi Bologna. Sedangkan Conte baru mengemban tampuk kepemimpinan di Juventus.

Kendati dihantui kutukan rekor buruk, peluang Stefano Pioli untuk memperoleh kemenangan perdana cukup terbuka. Apalagi AC Milan saat ini sedang dalam tren positif.

Musim ini saja mereka menyapu bersih semua pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan. Untuk di Serie A, gawang Gianluigi Donnarumma juga masih belum kebobolan.

Torehan impresif ini pula yang akan dimanfaatkan mantan pelatih Inter Milan. Apalagi dia juga akan diuntungkan dengan absennya tujuh pemain I Nerazzurri karena covid-19 dan hukuman kartu merah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More