Inter Milan vs AS Roma: Dilema Spalletti antara Icardi dan Lautaro

Football5star.com, Indonesia – Laga bertajuk Grande Partita antara Inter Milan vs AS Roma membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti bingung. Ia dihinggapi dilema ketika harus memilih Mauro Icardi atau Lautaro Martinez yang akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/4/2019 dinihari WIB.

Dilema Spalletti ini tak lepas dari performa kedua pemain. Icardi yang sudah kembali dari masa pengasingan langsung memberi kontribusi positif. Satu gol dan dua assist berhasil ia torehkan dari dua laga terakhir.

Sementara Lautaro yang di dua laga sebelumnya harus menepi karena cedera kini sudah bisa dimainkan. Dengan pakem permainan sang pelatih yang tak pernah menurunkan dua striker sekaligus tentu membuatnya belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi ujung tombak Inter saat menjamu Roma.

Luciano Spalletti - Inter Milan - Atalanta - @SerieAFFC

@SerieAFFC

“Sulit untuk mengatakan siapa yang akan tampil lawan Roma nanti, kami masih melakukan evaluasi. Icardi dan Lautaro dalam kondisi fit dan keputusan harus segera diambil secara cepat. Tapi harus saya akui ini menjadi keputusan yang sangat berat karena keduanya layak bermain,” kata Spalletti kepada Inter TV, Sabtu (20/4/2019).

“Saya mengharapkan banyak hal yang dilakukan pemain saya di lapangan nanti. Saat ini hasil akhir menjadi sangat penting sehingga kami harus tampil fokus dan membuat perbedaan di lapangan,” sambungnya.

Terkait Roma, pelatih berkepala plontos ini mengakui mantan timnya tersebut dalam tren positif setelah Claudio Ranieri masuk menggantikan Eusebio Di Francesco. “Roma datang dengan percaya diri tinggi setelah meraih hasil maksimal di beberapa laga terakhirnya. Mereka tampil bagus bersama Ranieri,” tutupnya.

Comments
Loading...