Inter Milan vs Juventus: Bonucci Kenang Pengaruh Conte

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, sudah tidak sabar menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari WIB. Untuk pertama kalinya dia akan menghadapi mantan pelatihnya, Antonio Conte.

Seperti yang diketahui, Leonardo Bonucci pernah dilatih Antonio Conte di Juventus dan juga timnas Italia. Tapi kali ini keduanya harus tampil sebagai musuh di laga panas bertajuk Derby d’Italia.

Kendati begitu, sang kapten tetap menaruh hormat tinggi pada Conte. Ia juga tidak bisa melupakan jasa mantan pelatihnya itu yang sudah menanamkan mentalitas pemenang dalam dirinya.

Leonardo Bonucci merasa antusias melihat ide-ide dan metode baru Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus.
calciomercato24

“Yang diberikan Conte pada saya dan tim adalah rasa lapar dan keinginan untuk tidak menyerah, mentalitas yang memungkinan Anda melampaui rasa sakit untuk mencapai tujuan,” ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia, Minggu (6/10/2019).

“Dia menanamkan mental juara sejak pertama kali datang. Dia sangat cocok untuk Juventus. Dia membangkitkan kami setelah hancur akibat Calciopoli. Kami membutuhkan seorang seperti dia, yang bisa bikin kami mengerti apa aritnya memakai jersey ini,” ujarnya lagi.

Di sisi lain, pemain yang sempat membelot ke AC Milan mengakui kehebatan Inter Milan musim ini yang sukses menyapu bersih kemenangan di Serie A. Ia mengatakan sang rival punya pelatih dan para pemain hebat.

“Inter memulai musim ini dengan sangat baik, dan itu sudah diramalkan banyak orang karena adanya Conte di sana. Mereka juga punya tim yang hebat dan siap memberikan yang terbaik,” tutup Bonucci.