Perbandingan Gaji Cristiano Ronaldo dengan Atta Halilintar

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga Inter Milan vs Juventus akhir pekan ini, Cristiano Ronaldo tentu jadi pemain paling disorot di pertandingan tersebut. Salah satunya, karena ia memiliki penghasilan besar.

Partai Inter Milan vs Juventus akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) waktu setempat. Laga Inter Milan vs Juventus beralias Derby d’Italia karena tingginya rivalitas kedua tim.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepak bola dengan gaji terbesar di dunia sepak bola. Dilansir dari The18, megabintang Juventus ini mendapatkan gaji sebesar 663.000 dollas AS per pekan. Jika dikonversikan ke rupiah, maka setiap pekan, ia akan mendapatkan lebih dari Rp 9 miliar lebih per pekan.

Dengan gaji sebesar itu, Ronaldo bisa membeli apa pun yang ia inginkan di Indonesia. Rp 9 miliar, gaji per pekan yang diterima mantan pemain Real Madrid ini bisa digunakan untuk membeli atau melakukan apa saja, ya?

Football5star mencoba menghitungnya.

Gaji satu bulan Ronaldo setara penghasilan enam bulan Atta Halilintar
Inter Milan vs Juventus, Perbandingan Gaji Ronaldo dengan Atta Halilintar - Football5star - Tabloid Bintang
Tabloid Bintang

Popularitas Atta Halilintar di Indonesia mampu menyaingi popularitas selebritis di Indonesia. Dengan total subscriber mencapai 14 juta, Atta disebut sebagai King of Youtuber Indonesia. Dilansir dari Social Blade, penghasilan Atta dari Youtube selama sebulan kurang lebih Rp 6 miliar.

Lalu, gaji Ronaldo selama sebulan berapa kalinya penghasilan Atta sebagai Youtuber? Mari kita hitung bersama. Jika gaji CR7 selama sepekan adalah 9 miliar, selama sebulan ia mendapatkan uang sekitar 36 miliar. Sementara itu, penghasilan Atta dari Youtube selama sebulan adalah Rp 6 miliar. Berarti, Atta butuh waktu enam bulan untuk menyamai gaji Ronaldo selama satu bulan.

Tiket bioskop film Avengers: Endgame
Inter Milan vs Juventus, Perbandingan Gaji Ronaldo dengan Atta Halilintar - Football5star - Radio.com
Radio.com

Avengers: Endgame menjadi salah satu film yang tengah ramai dibicarakan oleh banyak orang. Di Indonesia sendiri bahkan ada beberapa bioskop yang buka 24 jam untuk memberikan kesempatan para penonton menikmati film layar lebar termahal saat ini.

Lalu, berapa kali kita bisa menonton film ini dengan menggunakan gaji Cristiano Ronaldo selama satu pekan? Saya ambil harga tiket bioskop termahal di salah satu mal di Pantai Indah Kapuk, yakni dengan harga 200 ribu rupiah. Nah, dengan harga segitu, CR7 bisa 45.000 kali menonton film ini.

Skin Termahal di Mobile Legends
Inter Milan vs Juventus, Perbandingan Gaji Ronaldo dengan Atta Halilintar - Football5star - Glorious Legend
Glorious Legend

Mobile Legends menjadi salah satu game online yang paling populer di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Skin di Mobile Legends menjadi kebutuhan paling penting bagi para gamers Mobile Legends. Skin termahal dilansir dari IDN Times adalah skin Miya, Modena Butterfly.

Harga skin Miya, Modena Butterfly adalah Rp 4 juta. Dengan gaji per pekan Ronaldo yakni Rp 9 miliar, ia bisa membeli 2.250 skin Miya, Modena Butterfly. Jadi, buat kalian yang mengaku sebagai pencinta Mobile Legends, bisa menghubungi CR7 agar bisa kecipratan dana dari CR7 untuk beli skin termahal. Makin jago? Ya belum tentu. Tergantung skill.

Menonton 75 Ribu Kali Theater JKT48
Inter Milan vs Juventus, Perbandingan Gaji Ronaldo dengan Atta Halilintar - Football5star - Twitter @OfficialJKT48
Twitter @OfficialJKT48

Gaji Ronaldo yang lebih dari 9 miliar, jika digunakan oleh Wota, fans JKT48 melihat aksi JKT48, mereka bisa menonton sebanyak 75 ribu kali. Perhitungannya kira-kira begini. JKT48 setiap hari – kecuali hari senin – mementaskan aksi panggung dengan biaya 120 ribu rupiah.

Nah, apabila gaji per pekan Ronaldo kita asumsikan Rp 9 miliar, kita bisa menonton 75 ribu kali JKT48. Kalau kurang puas, mungkin JKT48 bisa diundang ke rumah Cristiano Ronaldo dengan membawakan seluruh lagu panggung berbulan-bulan tanpa berhenti.

Comments
Loading...