Inter Milan vs Juventus Pertaruhan Harga Diri, bukan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Laga Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dinihari WIB mempertaruhkan harga diri, bukan scudetto. Setidaknya itulah yang dikatakan legenda Inter, Ronaldo.

Menurut Ronaldo, terlalu dini untuk membicarakan scudetto kendati persaingan kedua klub sangat ketat. Kendati demikian ia tidak menampik laga Inter Milan vs Juventus tetap bergengsi seperti biasa.

“Saya pikir laga nanti bukan penentu scudetto karena Serie A masih sangat panjang. Kemenangan nanti bagus untuk harga diri klub karena itulah yang dipertaruhkan selama ini. Pertandingan ini juga untuk mengetahui seberapa siap Anda bersaing di level teratas,” kata Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (17/1/2021).

Ronaldo Nazario Seharusnya 4 Pemain Ini Menang Ballon d'Or
Pinterest

Laga bertajuk Derby d’Italia nanti kembali menghadirkan duel lini depan dari kedua tim. Di kubu tuan rumah masih ada Romelu Lukaku yang sudah mencetak 13 gol. Sementara tim tamu memiliki Cristiano Ronaldo yang kini jadi top skorer sementara Serie A.

Bagi legenda Brasil, kedua striker punya tipe permainan yang berbeda. Namun, keduanya sama-sama berperan besar dalam permainan timnya masing-masing.

“Saya melihat Cristiano sebagai sosok yang berbeda dibanding ketika masih di Real Madrid. Dia tahu cara merawat tuuhnya, lihat saja performanya melawan Sassuolo. Tidak terlalu menonjol tapi dalam waktu singkat mampu menyakiti lawan,” ia menambahkan.

“Lukaku? Mereka sangat berbeda. Tapi ada kesamaan. Ketika Anda punya pemain hebat seperti mereka sulit untuk tidak bergantung pada mereka,” tutup Ronaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More