Spalletti Masih Ingin Tetap di Inter 100 Tahun Lagi

Football5star.com, Indonesia – Setalah laga Inter Milan vs Juventus, Luciano Spalletti menegaskan bahwa masih ingin bertahan di tim yang bermarkas di Kota Milan tersebut. Kendati demikian, ia juga tidak keberatan apabila klub punya keinginan untuk menggantinya dengan pelatih lain.

Inter Milan bermain melawan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza. Laga Inter Milan vs Juventus berakhir dengan skor 1-1, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat tim berjulukan I Nerazzurri sepertinya akan finis di posisi ketiga klasemen Liga Italia musim ini. Posisi tersebut merupakan pencapaian terbaik mereka sejak 2010-11 ketika finis sebagai runner-up.

Luciano Spalletti - Frosinone - Inter Milan - @Inter
Twitter/@Inter

Kendati demikian, belakangan muncul spekulasi yang mengusik posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter. Ya, Antonio Conte dan mantan pelatih sukses Inter, Jose Mourinho, disebut-sebut jadi dua kandidat menggantikan pelatih berusia 60 tahun itu.

“Tidak masalah, klub akan membuat keputusan. Saya senang bisa tetap di Inter selama 100 tahun, tetapi Inter memilih apa yang terbaik buat klub,” kata Spalletti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub setelah laga Inter Milan vs Juventus.

“Jika itu berarti membuat saya kehilangan pekerjaan, tidak masalah. Inter miliki orang-orang yang bisa membuat keputusan, terutama terkait kepentingan klub,” ucapnya.

Spalletti menilai, pemainnya sudah tampil maksimal melawan Juventus. Bahkan, mereka sempat unggul cepat pada menit ke-7 lewat aksi Radja Nainggolan. Beberapa kali serangan balik Mauro Icardi dkk pun merepotkan barisan bertahan Juventus. Namun, tim tamu berhasil mencetak gol balasan di babak kedua melalui Cristiano Ronaldo.

“Tinggal sedikit lagi kami menuju Liga Champions karena sudah ada dalam genggaman. Namun, lawan lain juga pasti akan berjuang maksimal untuk melakukan hal sama. Jadi, tidak ada salahnya tetap fokus menghadapi pertandingan tersisa,” ucap Spalletti.

Comments
Loading...