Inter Milan vs Lazio: Skriniar Harap Kemenangan Lebih Besar

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mengalahkan Lazio 3-1, Senin (15/2/2021) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat Milan Skriniar semringah.

Inter Milan menguasai jalannya pertandingan. Banyak peluang yang mereka dapatkan. Tapi hanya tiga yang membuahkan gol lewat brace Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Bagi Milan Skriniar, Inter harusnya menang dengan skor yang lebih besar. Selain itu dia juga menyayangkan jala Samir Handanovic ditembus Sergej Milinkovic-Savic.

inter milan vs lazio-iF2is
@iF2is

“Lazio adalah tim yang sangat bagus dengan hasil yang kuat belakangan ini. Jadi kami tahu jenis pertandingan yang menunggu kami. Kami senang bisa menang, tapi kami bisa mencetak lebih banyak gol hari ini,” kata sang bek kepada Sky Sport Italia, Senin (15/2/2021).

“Sangat disayangkan kami kebobolan gol seperti itu. Tapi yang terpenting hari ini adalah tiga poin yang pantas kami dapatkan,” sambung penggawa timnas Slovakia.

Tambahan tiga poin membuat La Beneamata kini memuncaki klasemen Serie A. Walau begitu, Skriniar tidak mau terlena. Dia ingin timnya tetap fokus, terlebih pekan depan mereka sudah ditunggu AC Milan.

“Kami selalu bekerja keras, menjadi lebih tinggi dan lebih kuat. Kami akan menikmati kemenangan ini sekarang dan mulai bekerja lagi besok untuk mempersiapkan derbi melawan Milan,” ia menambahkan.

Sementara itu, ini jadi kali pertama Inter Milan berada di puncak klasemen pada paruh kedua musim. Terakhir kali mereka melakukannya pada musim 2009-2010 silam saat meraih treble winner.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More