Hasil Inter Milan vs Ludogorets: I Nerazzurri Menang dalam Kesunyian

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mempertegas langkah mereka ke 16 besar Liga Europa. Menjamu Ludogorets di San Siro, Jumat (28/2/2020) dinihari WIB Inter menang 2-1.

Pertandingan kali ini terasa sangat berbeda. Pasalnya tidak ada satu pasang mata pun yang berada di tribun penonton. Ya, hal ini tak lepas dari keputusan UEFA yang memutuskan laga harus berlangsung tanpa penonton.

Keputusan itu diambil seiring wabah corona yang sedang menyebar di Italia. Walau bermain dalam kesunyian, kedua tim tetap mempertontonkan permainan terbaiknya.

romelu lukaku-inter milan vs ludogorets
@Inter

Inter Milan yang mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama sempat lengah pada laga kali ini. Terbukti mereka tertinggal lebih dulu setelah Cauly Oliviera Souza mencetak gol untuk Ludogorets pada menit ke-26.

Akan tetapi, tuan rumah tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Adalah Cristiano Biraghi yang megubah skor menjadi 1-1 enam menit berselang.

Babak pertama akhirnya ditutup oleh gol Romelu Lukaku. Bagi sang bomber, ini merupakan gol keempatnya secara beruntun di kompetisi Eropa.

Unggul 2-1 membuat pelatih Antonio Conte melakukan perubahan di babak kedua. Ia menurunkan beberapa pemain dengan tipe bertahan seperti Marcelo Brozovic dan Alessandro Bastoni.

Cara ini dilakukan untuk mengamankan kemenangan. Dan terbukti, Ludogorets gagal mencetak gol lagi di sisa pertandingan.

Kemenangan 2-1 sekaligus membuat Inter Milan unggul agregat 4-1 atas klub Bulgaria itu. Dengan kata lain, mereka sukses melaju ke 16 besar Liga Europa.

Susunan Pemain Inter Milan vs Ludogorets:

Inter Milan (3-5-2): 27-Daniele Padelli; 2-Diego Godin, 13-Andrea Ranocchia, 33-Danilo D’Ambrosio (Alessandro Bastoni 76′); 11-Victor Moses, 23-Nicolo Barella (Marcelo Brozovic 46′), 20-Borja Valero, 24-Christian Eriksen, 34-Cristiano Biraghi; 7-Alexis Sanchez, 9-Romelu Lukaku (Sebastiano Esposito 62′)
Pelatih: Antonio Conte

Ludogorets (4-2-3-1): 23-Plamen Iliev; 4-Cicinho, 21-Dragos Grigore, 5-Gioergi Terziev, 3-Anton Nedyalkov; 25-Stephane Badji, 18-Svetoslav Dyakov; 95-Cauly Oliveira Souza, 84-Marcelinho (Dan Biton 83′), 88-Wanderson (Mavis Tohibola 70′); 28-Claudiu Keseru (Jakub Swierczok 64′)
Pelatih: Pavel Vrba