Inter Milan vs Napoli: Dari Kerusuhan Hingga Memakan Korban

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit antara Inter Milan vs Napoli nyatanya memakan korban jiwa sebelum laga dimulai. Sedangkan usai pertandingan, kedua fans terlibat kerusuhan yang mengakibatkan empat tifosi tim tamu ditusuk fans tuan rumah.

Tensi tinggi selama 90 menit di lapangan Stadion Giuseppe Meazza rupanya juga terjadi di luar lapangan. Sebelum pertandingan dimulai, seorang fans Inter harus meregang nyawa. Menurut laporan Repubblica, ia tewas setelah tertabrak mobil yang mengangkut beberapa fans Napoli.

reuters.com

Sebelumnya, kedua pihak suporter terlibat baku hantam di jalan Novara. Kendati langsung dilarikan ke rumah sakit, nyawa Interisti yang ditaksir berusia 35 tahun itu tidak tertolong lagi. Hingga saat ini belum diketahui apakah tabrakan tersebut disengaja atau tidak.

Cerita pilu soal laga panas ini berlanjut usai pertandingan. Empat fans Napoli ditusuk di luar San Siro. Satu di antaranya dikabarkan mengalami luka serius di bagian perut, sedangkan tiga lainnya menderita luka ringan.

Akibat kejadian tidak pantas ini, I Nerazzuri terancam akan menggelar laga tanpa penonton pada laga kandang selanjutnya. Kemungkinan besar sektor Curva Nord yang biasa dipenuhi ultras Inter akan ditutup untuk laga melawan Sassuolo.

Hukuman tersebut bisa lebih parah lagi andai pada laga melawan Empoli tifosi Inter kembali berulah. Mereka bisa saja dilarang menyaksikan laga tandang klub kesayangannya hingga akhir musim.

Comments
Loading...