Inter Milan vs Real Madrid: Vidal Diusir, El Real Menang Perdana di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kembali menunjukkan keperkasaannya saat menghadapi Inter Milan. Kali ini bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB El Real menang 2-0.

Bertindak sebagai tim tamu, Real Madrid mampu menguasai permainan. Mereka pun sudah unggul cepat pada menit ketujuh. Pelanggaran yang dilakukan Nicolo Barella di kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih.

Eden Hazard yang maju sebagai eksekutor sukses menyelesaikan tugasnya. Bagi Hazard, ini sekaligus jadi gol perdananya pada musim ini.

@realmadriden

Inter Milan yang tertinggal bukannya memperbaiki permainan. Tuan rumah justru harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-33. Protes keras yang dilakukan Arturo Vidal memaksa wasit memberinya kartu kuning kedua.

Pada babak kedua Antonio Conte membuat dua perubahan sekaligus. Ivan Perisic dan Danilo D’Ambrosio dimasukkan untuk menambah daya gedor.

Akan tetapi cara ini tidak berpengaruh banyak. Tuan rumah justru kian tertinggal saat laga berusia 59 menit. Umpan matang Lucas Vazquez berhasil disambut pemain yang baru masuk, Rodrygo Goes lewat sontekan kaki kirinya.

Unggul dua gol, Madrid mulai menurunkan tempo permainan. Adapun Inter yang tetap menyerang kesulitan menembus pertahan El Real.

Alhasil hingga laga berakhir skor 2-0 untuk tim tamu tidak berubah. Ini pertama kalinya Los Blancos mengalahkan I Nerazzurri di San Siro. Dari tujuh pertemuan sebelumnya mereka menelan lima kekalahan dan dua kali imbang.

Tambahan tiga poin juga membuat Real Madrid terus menempel Borussia Moenchengladbach di posisi kedua dengan tujuh poin. Sementara Inter Milan tak beranjak dari juru kunci Grup B dengan koleksi dua angka.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-4-1-2): 1-Samir Handanovic; 95-Alessandro Bastoni (Danilo D’Ambrosio 46’), 6-Stefan de Vrij, 37-Milan Skriniar; 2-Achraf Hakimi (Alexis Sanchez 64’), 22-Arturo Vidal, 5-Roberto Gagliardini (Stefano Sensi 78’), 15-Ashley Young; 23-Nicolo Barella; 10-Lautaro Martinez (Ivan Perisic 46’), 9-Romelu Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

Real Madrid (4-2-3-1): 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 6-Nacho Fernandez, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 10-Luka Modric; 17-Lucas Vazquez, 21-Martin Odegaard (Casemiro 58’), 7-Eden Hazard (Vinicius Junior 78’); 24-Mariano Diaz (Rodrygo 59’)

Pelatih: Zinedine Zidane

Inter Milaninter milan vs real madridReal Madrid