Inter Milan vs Sampdoria: Antonio Conte Cuma Mau Menang

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan mengawali kembalinya Serie A dengan menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Senin (22/6/2020) dinihari WIB. Walau baru akan main lagi untuk pertama kalinya sejak tiga bulan terakhir, pelatih Antonio Conte langsung menargetkan kemenangan.

Walau mengincar kemenangan, Antonio Conte sadar itu bukan sesuatu yang mudah digapai. Apalagi tim selama ini tidak bermain dan baru berlatih sejak sebulan terakhir.

“kami benar-benar ingin bermain lagi. Berlatih seja tidak cukup. Kami butuh pertandingan resmi. Pemain sudah bekerja keras agar siap untuk pertandingan besok dan memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari Inter TV, Sabtu (20/6/2020).

Talksport

“Hal pertama yang harus kami lakukan adalah mencoba untuk memenangkan pertandingan melawan Sampdoria. Itu berarti kami masih punya kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen,” ia menambahkan.

Pada laga Inter Milan vs Sampdoria nanti, yang turut menjadi pertanyaan adalah nasib Chrsitian Eriksen apakah dimainkan atau tidak. Pada semifinal Coppa Italia melawan Napoli lalu sang pelatih menjadikan Eriksen sebagai trequartista dalam posisi 3-4-1-2.

“Eriksen sekarang benar-benar telah menyatu dengan skema kami. Kami terus berusaha menemukan situasi permainan untuk mendapatkan yang terbaik dari karakteristik pemain kami sendiri,” pungkasnya.

“Kami sudah bekerja sangat baik dan intens, baik secara fisik maupun taktik. Ada semangat luar biasa dalam diri pemain dan itu membuat kami semakin kuat,” tutup Antonio Conte.

Antonio ConteInter MilanInter Milan vs SampdoriaSampdoria