Inter Milan Wajib Bayar 50 Juta Poundsterling Jika Inginkan Rakitic

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dirumorkan pada musim depan akan gaet gelandang milik Barcelona, Ivan Rakitic. Namun untuk bisa dapatkan Rakitic, Inter harus bayar mahal.

Barcelona seperti dikutip calciomercato, Jumat (10/5/2019) hanya akan melepas pemain asal Kroasia itu jika ada klub yang berani membayar 50 juta poundsterling.

Masa depan Ivan Rakitic di Stadion Nou camp masih tanda tanya. Kariernya di tim Catalan itu kabarnya tidak akan diperpanjang setelah kekalahan Blaugrana di Liga Champions.

Penampilan Inter Milan musim ini yang tidak terlalu konsisten memang membuat jajaran manajemen wajib rekrut pemain seperti Rakitic. Saat ini tim berjuluk La Beneamata berada di posisi ketiga Liga Italia.

Ivan Rakitic - Barcelona - Inter Milan - @Forca_fcb
@Forca_fcb

Sementara itu, Inter Milan pun dikabarkan akan segera melepas gelandang mereka asal Portugal, Joao Mario. FC Porto dikabarkan jadi klub yang menginginkan jasa Joao Mario pada musim depan.

Tidak hanya Inter yang menginginkan jasa Rakitic pada musim depan. Klub Liga Inggris, Manchester United juga dikabarkan mengincar pemain bernomor punggung 4 tersebut.

Pemain kelahiran 10 Maret 1988 ini mengawali karier sepak bolanya di FC Basel pada 1995 silam. Ia naik ke tim utama Basel pada 2005.

Penampilannya di Basel membuat terkesan klub Bundesliga 1, Schalke 04 dan merekrutnya pada 2007 silam. Lima musim di Bundesliga, ia hijrah ke Spanyol dan bergabung ke Sevilla.

Kariernya di Barcelona di mulai pada 2014 lalu. Bersama tim Catalan, ia telah 13 gelar juara, termasuk 4 gelar juara Liga Spanyol.

Comments
Loading...