Inter Pastikan Nainggolan Tak Dijual

Football5star.com, Indonesia – Tindakan indisipliner Radja Nainggolan membuat Inter Milan gerah. Nainggolan pun diskors oleh Inter Milan dan tak dimainkan kala melawan Napoli. Meski geram dengan tindakan tak terpuji gelandang Belgia itu, mereka memastikan Nainggolan tak masuk dalam daftar jual.

Beppe Marotta, Direktur Inter dalam suatu kesempat menyebut pihaknya tak ada niat untuk menjual mantan gelandang AS Roma itu. Baginya, mereka memberikan hukuman yang wajar untuk siapa pun yang melanggar peraturan.

“Nainggolan sudah pasti tak akan ada di pasar pada Januari. Kami mengambil keputusan ini karena hanya ini yang bisa kami lakukan. Di sana ada peraturan dan siapa pun yang melanggarnya harus membayarnya,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Sebagai Direktur Inter Milan, Marotta tak bisa memutuskan sesuatu sesuai keinginannya sendiri. Ia dan manajemen lain serta pelatih lah yang akan membuat keputusan apa pun.

Radja Nainggolan - Inter Milan - @BarcaCentre
@BarcaCentre

“Posisi kami sama seperti yang ada di press release. Kami mengambil keputusan setelah mendapatkan saran dari pelatih, yang saya garis bawahi adalah pemimpin dari grup dan yang membuat keputusan,” tambahnya.

Pihaknya tetap akan memberikan dukungan yang penuh untuk Nainggolan. Bagi mantan Direktur Juventus ini, tak baik untuk mengunci Nainggolan di dalam penjara. Hukuman yang diberikan telah tepat dan sudah saatnya untuk move on.

“Setelah semuanya, kamu akan mendukung dia untuk bisa memberikan performa terbaik. Beberapa situasi selalu terjadi di sepak bola, jadi tak perlu untuk menguncinya di dalam penjara. Kami mengambil keputusan, dia menyadari telah melakukan kesalahan dan setelah itu kita bisa bergerak melupakannya,” tutupnya.

Comments
Loading...