Inter Raih 6 Kemenangan Beruntun, Pioli Tak Mau Bicara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses meraih enam kemenangan beruntun di Serie A. Namun demikian, Pelatih Stefano Pioli masih enggan bicara soal peluang ke Liga Champions.

Berkat enam kemenagan beruntun itu, Inter kini mulai naik ke papan atas. La Beneamata sekarang menempati peringkat lima dan hanya berjarak lima poin dengan Napoli di peringkat tiga, yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Terakhir, Inter sukses meraih tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Palermo 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2017) malam WIB. Gol tunggal kemenangan La Beneamata dicetak Joao Mario.

“Saya percaya kami sedang mengalami momen positif, tetapi kami tidak bisa bicara tentang Liga Champions. Kami harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” kata Pioli kepada Radio Anch’io Sport.

“Saya memiliki pemain berbakat dan berkualitas. Semua pemain mengerti bahwa kami harus berkorban dan bekerja sama. Kami memiliki kualitas untuk bermain sepak bola yang baik, tapi kami bisa lebih tak terduga dan mengejutkan di daerah lawan.”

“Perjalanan telah terdokumentasi dengan baik dan kami harus mencoba untuk terus melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya hanya tahu bahwa saya memulai sebuah proyek yang akan berakhir pada 28 Mei.”

“Kami agak telat ke papan atas dan kami harus berlatih dengan baik untuk pertandingan berikutnya. Kami harus mencoba untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan antara sekarang hingga akhir,” Pioli menambahkan.

Comments
Loading...