Inter Raih Kemenangan, Lukaku Ungkap Kesamaan Dirinya dengan Conte

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo 4-3 di lanjutan Serie A di Stadion Mapei, Minggu (20/10/2019). Romelu Lukaku pada laga ini mencetak brace alias dua gol, dan dua gol Inter lainnya dicetak oleh Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku setelah pertandingan memuji peran Antonio Conte sebagai pelatih yang mampu memotivasi anak asuhnya untuk bisa meraih tiga poin di markas lawan.

getty images

Menurut pemain asal Belgia tersebut, antara dirinya dengan Conte memiliki kesamaan. Hal itu yang membuatnya tampil impresif di Inter Milan dibanding saat membela Manchester United.

“Saya pikir saya dan dia adalah orang-orang yang mengutamakan kepenting tim dibanding pribadi. Ketika saya mencetak gol, saya selalu mencari rekan untuk merayakannya,” kata Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Yang terpenting bagi saya saat ini adalah terus bekerja, berlatih dan memberikan hasil terbaik untuk tim,” tambahnya.

Mengenai jalannya pertandingan, Lukaku mengakui bahwa awalnya ia dan rekan-rekannya sempat sulit untuk mengantisipasi serangan Sassuolo.

“Kami tidak bertahan dengan baik tetapi yang terpenting adalah kami bisa meraih kemenangan. Saya merasa sangat senang bisa membantu tim meraih tiga poin,” tambahnya.

Kemenangan Inter atas Sassoulo membuat tim berjuluk il Nerazzurri tersebut hanya tertinggal 1 poin dari Juventus yang mengoleksi 21 poin. Sementara bagi tim tuan rumah, kekalahan ini membenamkan mereka ke papan bawah klasemen Serie A Italia.

Comments
Loading...