Inter Resmi Amankan Jasa Vrsaljko

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mendatangkan bek kanan timnas Kroasia, Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Vrsaljko didatangkan dengan status pinjaman selama 1 musim disertai dengan opsi pembelian dengan harga 17 juta Euro di musim selanjutnya.

Vrsaljko merupakan pemain ke-7 yang didatangkan ke Giuseppe Meazza. Sebelumnya Inter talah resmi mendapatkan Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Matteo Politano, Lautaro Martinez dan Federico Dimarco.

Di Inter, pemain 26 tahun tersebut akan menggantikan posisi dari Joao Cancelo di sisi kanan pertahanan. Musim lalu, Cancelo bermain di Inter dengan status pinjaman dari Valencia. Namun, harga yang terlampau mahal membuat Il Biscione ogah mempermanenkan statusnya.

Vrsaljko bukanlah wajah baru di Serie A. Ia sempat bermain bersama Genoa dan Sassuolo di periode 2013 hingga 2016. Penampilannya yang gemilang bersama Sassuolo membuat Atletico tertarik untuk mendatangkannya.

Selama 2 musim bermain untuk Atletico, mantan penggawa Dinamo Zagreb itu, mampu tampil dalam 54 partai di semua kompetisi. Ia juga mampu membawa skuat asuhan Diego Simeone menjadi juara di ajang Liga Europa musim lalu.

Bagi Atletico, kepergian Vrsaljko tidak akan meninggalkan lubang besar. Pasalnya, Los Rojiblancos telah mengumumkan kedatangan bek kanan timnas Kolombia, Santiago Arias dari klub Belanda, PSV Eindhoven. Arias didatangkan dengan harga sebesar 13 juta Euro.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More