Inter Sebenarnya Inginkan Arturo Vidal, Bukan Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Inter Milan mendapatkan Christian Eriksen mendapat tanggapan negatif dari mantan rekan setim Antonio Conte, Ciro Ferrara. Ia menyebut bahwa I Nerazzurri sejatinya menginginkan Arturo Vidal.

Seperti diketahui, Inter Milan memang mendekati banyak pemain di bursa transfer Januari kemarin. Dan nama Arturo Vidal serta Christian Eriksen jadi yang paling gencar diberitakan.

Akan tetapi hanya Eriksen yang mampu digaet. Sedangkan Vidal gagal dan masih bertahan di Barcelona sampai saat ini. Menurut Ciro Ferrara, kedatangan gelandang asal Denmark merupakan buah kegagalan Inter menggaet pemain Cile.

Ciro Ferrara
roadtvitalia

“Antonio Conte menjelaskan dengan sangat baik, Eriksen perlu waktu untuk beradaptasi dan memahami mekanisme taktis tertentu. Menurut saya dia lebih suka Inter mendatangkan Vidal daripada Eriksen Januari lalu,” kata Ferrara kepada Tiki Taka, Rabu (19/2/2020).

“Antonio sudah menjelaskan bahwa ada kesempatan dia bersatu lagi dengan Vidal. Tapi Barcelona menolak menjualnya,” sambung legenda Juventus tersebut.

Apa yang dikatakan Ferrara cukup beralasan. Pasalnya gelandang yang didatangkan dari Tottenham Hotspur masih belum mendapat kepercayaan penuh dari Conte. Dia hanya sekali dijadikan starter. Sisanya ia hanya jadi pemain pengganti pada babak kedua.

Kendati demikian, banyak yang menganggap jika Christian Eriksen bisa jadi pembeda di lini tengah Inter Milan. Apalagi tiap dimasukkan, dia kerap mengubah cara bermain tim.