Inter Sedang Garang Saat Tandang

Inter Milan sedang dalam laju bagus saat melakoni laga tandang di musim ini. Mereka juga selalu mencetak gol di markas lawan.

Di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini, Inter akan melawat ke markas Udinese. Pertandingan di Friuli, Udine, itu akan berlangsung, Sabtu (12/12) malam WIB.

Opta mencatat bahwa Nerazzurri saat ini sedang dalam laju bagus saat menyambangi kandang lawan. Inter memetik kemenangan dalam lima dari enam laga tandang yang dilakoni musim ini, yang diukir dengan catatan tanpa kebobolan.

Dalam lima kemenangan dari enam laga itu, Inter juga tercatat tak mengalami kebobolan. Tim besutan Roberto Mancini itu juga belum kebobolan lewat sundulan kepala sejauh musim ini berjalan.

Inter juga tercatat mampu selalu mencetak gol dalam tujuh laga tandang di Liga Italia, tapi mereka cuma mampu sekali membuat lebih dari satu gol dalam satu pertandingan kalau melawan Carpi.

Dalam 14 pertandingan terakhir melawan Inter, Udinese cuma sekali bermain imbang. Lima laga lain berakhir kemenangan, dan delapan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kendati sedang laju bagus, Inter juga patut waspada. Udinese sudah tak kalah dalam empat pertandingan terakhir di kandang. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan dua hasil imbang, setelah menelan enam kekalahan kandang beruntun.

Samir Handanovic mencatatkan rata-rata penyelamatan sebesar 85 persen. Sementara itu, Stevan Jovetic sudah mencatatkan lima gol dalam enam kali pertemuan dengan Udinese.

Inter MilanUdinese