Inter Segera Dapatkan Pemain Pescara yang Sempat Tunawisma

Football5star.com, Indonesia – Presiden Pescara, Daniele Sebastiani, memberikan konfirmasi bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong gelandang muda Mamadou Coulibaly. Pemain berusia 18 tahun ini tak mau kembali ke tim muda Pescara setelah merasakan atmosfer Serie A.

Pemain asal Senegal ini mendapat kesempatan bermain dalam sembilan laga Serie A pada musim 2016-2017, setelah mencetak satu gol dalam dua pertandingan Primavera B. Dia juga menarik minat Juventus dan AC Milan.

“Kami secara efektif sudah mencapai kesepakatan dengan Inter,” ujar Sebastiani kepada Rete 8.

“Kami hanya perlu peresmiannya. Saya akan bertemu Inter pekan depan untuk mewujudkan penjualan yang definitif, seperti yang sudah kami lakukan kepada Gianluca Caprari, di mana Pescara mendapatkan 50 persen dalam kasus penjualan yang dilakukan Inter pada masa mendatang.”

“Ada kesepakatan di dalam segala hal, tetapi setelah merasakan Serie A, anak tersebut tidak ingin kembali ke tim muda.”

Kisah hidup Coulibaly ini sempat menjadi pusat perhatian dunia. Dia adalah imigran ilegal yang masuk ke Eropa dengan sebuah kapal pada 2015.

Sempat terlunta-lunta di jalan karena tunawisma, dia kemudian digaet Pescara. Klub yang terdegradasi karena musim lalu menjadi juru kunci Serie A ini, tertarik ketika melihat Coulibaly bermain bola bersama sejumlah temannya.

Enam bulan menjalani latihan bersama, Pescara pun mengumumkan bahwa mereka telah mengontraknya secara permanen. Dia melakukan debutnya pada 19 Maret 2017 ketika mereka kalah 0-3 dalam lawatan ke markas Atalanta.

Comments
Loading...