Inter Segera Perbaharui Kontrak Miranda

Football5Star.com, Indonesia – Klub Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan segera memperbaharui kontrak salah satu pemain belakangnya, Joao Miranda. Meningkatnya performa pemain asal Brasil di bawah kendali Luciano Spalletti musim ini menjadi alasan manajemen ingin mengikatnya lebih lama di Giuseppe Meazza.

Menurut TuttoSport, Inter sedang menjajaki kemungkinan perpanjangan kontraknya sebelum januari mendatang. Hal ini dilakukan karena Miranda akan habis masa baktinya di Appiano Gentile pada musim panas tahun depan. Artinya, I Nerazzuri akan kehilangan pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid ini secara gratis.

Kendati demikian, keputusan tersebut masih akan menunggu keputusan direksi, apakah akan melakukan peremajaan pemain di lini pertahanan atau tidak. Mengingat Miranda saat ini sudah berusia 33 tahun. Apabila Inter tetap memperpanjang kontraknya, kuat dugaan durasi yang diberikan tidak akan lebih dari dua tahun.

Musim ini, padunya duet Miranda bersama Milan Skriniar di lini pertahanan membuat gawang Samir Handanovic paling sedikit kebobolan. Tercatat hanya Edin Dzeko dan Simone Verdi yang berhasil membobol gawang La Beneamata.

Apabila tren positif ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin Piero Ausilio akan menyodorinya kontrak baru. Tidak hanya Miranda, Handanovic juga diprediksi akan melakukan pembicaraan dengan klub terkait kontrak baru.

Kiper asal Slovenia ini akan menyelesaikan kontraknya hingga 2019 mendatang. Dengan kontribusi apiknya musim ini, pemain dengan gaji tertinggi di Giuseppe Meazza ini diyakini akan segera menambah masa tinggalnya.

Comments
Loading...