Inter Selangkah Lagi Punya Bek Kanan Handal

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan jasa bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko. Walau sudah kedatangan lima pemain baru, I Nerazzuri memang belum memiliki pemain di posisi tersebut usai ditinggal Joao Cancelo.

Setelah melakukan pendekatan selama beberapa minggu terakhir, negosiasi antara Inter dan Atletico akhirnya menemui titik terang. Gianluca Di Marzio melansir bahwa kedua klub telah sepakat dengan nilai transfer yang mencapai 25 juta euro.

Akan tetapi, Inter tidak langsung membayar bek andalan Kroasia di Piala Dunia 2018 itu secara langsung. Mereka akan meminjamnya musim ini dengan bayaran delapan juta euro, lalu menebusnya di akhir musim nanti seharga 17 juta euro.

zimbio.com

Kesepakatan ini diyakini akan rampung pada Senin pekan depan. Adapun Vrsaljko yang saat ini masih berada di Kroasia akan langsung terbang ke Italia untuk menjalani tes medis pada Selasa mendatang.

Sejak gagal mempermanenkan Cancelo, yang kemudian hijrah ke Juventus, Inter mengalami krisis di posisi bek kanan. Praktis hanya Danilo D’Ambrosio yang berada di posisi tersebut. Namun, belakangan ia lebih sering diplot sebagai bek kiri oleh pelatih Luciano Spalletti.

Perfoma menawan yang ditunjukkan Vrsaljko selama di Rusia kemudian membuat Inter kepincut. Situasi ini pun didukung oleh keinginan sang pemain yang ingin kembali bermain di Serie A musim depan. Selain itu, Inter juga didukung dengan keberadaan dua penggawa mereka di timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More