Inter Siap Belanja Pemain di Bulan Januari

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengatakan bahwa Antonio Conte akan mendapatkan pemain-pemain anyar di bulan Januari mendatang. Menurutnya, pemain baru dibutuhkan Inter agar tetap bisa bersaing dengan Juventus di klasemen Serie A.

Saat ini, Nerazzuri masih berada di posisi dua klasemen sementara Serie A. Tambahan satu angka dari partai melawan Parma akhir pekan lalu membuat mereka sudah berhasil mengoleksi 22 poin dari sembilan laga. Terpaut satu poin dari Juventus yang duduk di puncak klasemen.

“Wajar jika pelatih merasa panik dan khawatir jika sebuah masalah datang. Kami menatap bursa transfer musim dingin dengan optimisme yang tinggi,” ujar Beppe Marotta dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Marotta - Inter Milan - Bursa Transfer - Calciomercato - Antonio Conte
Calciomercato

“Kami siap memanfaatkan kesempatan yang ada di bursa transfer musim dingin mendatang untuk memperbaiki kualitas skuat. Saya ingin membuat Inter menjadi klub yang lebih kuat lagi,” ujar Marotta menambahkan.

Saat ini, Inter memang dikabarkan sedang berusaha untuk mencari tambahan gelandang. Arturo Vidal dan Nemanja Matic pun dikabarkan menjadi buruan utama Nerazzurri di bursa transfer musim dingin mendatang.

Masuknya kedua nama itu tentu tak lepas dari cedera yang dialami oleh Stefano Sensi dan Matias Vecino. Cedera yang dialami oleh kedua pemain itu membuat Antonio Conte hanya memiliki Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, dan Borja Valero sebagai gelandang.

Comments
Loading...