Inter Siap Lepas Perisic jika Dapatkan Tawaran 45 Juta Euro

Football5star.com, IndonesiaInter Milan hanya melepas gelandang sayap, Ivan Perisic, andai terdapat klub yang mampu membayarnya sebesar 45 juta euro. Pemain asal Kroasia tersebut dikabarkan menjadi target beberapa klub Inggris.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, masih menginginkan jasa Ivan Perisic dan ia akan mencoba perisic sebagai bek sayap kiri. Kemungkinan Perisic akan bersaing dengan Kwadwo Asamoah mendapatkan posisi tersebut.

“Tidak ada yang menghentikan Perisic meninggalkan Milan jika tawaran yang tepat tiba. Syarat baginya untuk dijual adalah seseorang tiba dengan 45 juta euro,” menurut kabar Tuttosport.

perisic - europsort
eurosport.com

Agen Perisic, Nelio Lucas, mengatakan bahwa West Ham United dan Leicester City meminati kemampuan pemain berusia 30 tahun itu, tetapi Perisic masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Perisic menerima tawaran dari Arsenal saat bursa transfer musim dingin. Tetapi, Inter menahannya untuk hengkang ke Liga Inggris.

Bersama Antonio Conte, Inter Milan akan melihat apakah Ivan Perisic masih memiliki tekad bermain di Giuseppe Meazza selama pramusim. Mantan pelatih Juventus itu akan terus memantau perkembangan pemain selama sesi latihan pramusim.

Ivan Perisic yang didatangkan Inter Milan sejak tahun 2015, memainkan peranan penting di bawah kendali Luciano Spalletti musim lalu. Mantan gelandan Wolfsburg itu mencetak 8 gol serta memberikan 3 assist dari 34 pertandingan di Serie A.