Inter Tak Boleh Tergantung Pada Hasil Pertandingan Lain

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Barcelona. Ia juga takmau timnya bergantung pada hasil pertandingan tim lain.

Inter Milan tumbang 0-2 di tangan Barcelona pada lanjutan pertandingan Grup B Liga Champions, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB. Barcelona tampil tanpa Lionel Messi yang cedera. Meski begitu, Los Cules membuktikan bahwa mereka tidak terpengaruh dengan ketiadaan Messi.

Rafinha Inter Milan Barcelona
Getty Images

Rafinha membuka keunggulan Blaugrana di babak pertama sebelum kemenangan dipastikan lewat gol Jordi Alba di 10 menit terakhir pertandingan.

Kemenangan ini mengukuhkan Barca di puncak klasemen Grup B dengan sembilan poin hasil tiga pertandingan. Di laga sebelumnya, Barca menebas PSV 4-0 dan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-2.

Sementara itu, Inter Milan tetap berada di peringkat kedua dengan enam poin, unggul tiga angka dari Tottenham Hotspur yang ditahan PSV Eindhoven.

“Kami memang masih unggul jauh atas Tottenham, tetapi jika kami ingin menjadi tim yang memiliki ambisi penting pada level ini, kami tidak dapat mencoba bergantung pada hasil pertandingan lain. Itu bisa terjadi, tetapi yang ingin saya fokuskan adalah kami bermain di bawah kemampuan kami dan itu tidak boleh terjadi lagi,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak mau berpikir, oh itu tidak apa-apa karena Tottenham hanya imbang. Tidak, itu tidak membuat kinerja kami lebih baik,” Spalletti menambahkan.

Comments
Loading...