Inter Tak Permanenkan Alexis Sanchez, Roma Siap Menampung

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez sepertinya tidak akan dipermanenkan oleh Inter Milan musim depan. Ia pun berpeluang kembali ke Manchester United saat masa peminjamannya berakhir Juli nanti.

Performa Alexis Sanchez bersama Inter Milan sejatinya tidaklah begitu buruk. dia mencetak satu gol dan dua assist dalam 15 pertandingan. Namun, cedera menjadi permasalahan utamanya.

Ya, Sanchez sempat mengalami cedera otot yang memaksanya menepi selama dua bulan. Hal ini pula menjadi pertimbangan Inter Milan untuk mengembalikanya ke Manchester United.

@brfootball

Di sisi lain, klub berjuluk Setan Merah sepertinya sudah tidak membutuhkan mantan pemain Barcelona lagi. Mereka pun siap melepasnya musim panas mendatang.

Situasi ini pun diendus oleh AS Roma. Mereka disebut-sebut bersedia menampung sang pemain musim depan.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Roma sangat terbuka dengan semua kemungkinan. Opsi pertama mereka adalah meminjam sang pemain selama semusim dengan kewajiban penebusan di akhir musim depan.

Mereka juga tidak keberatan jika langsung menggaetnya secara permanen. Namun, Il Lupi hanya bersedia mengeluarkan dana tak lebih dari 20 juta euro untuk menggaetnya.

Terlepas dari dua kemungkinan tersebut, masalah sebenarnya yang akan dihadapi klub milik James Pallotta dalam mendapatkan Alexis Sanchez adalah besaran gajinya. Saat ini pemain asal Chile digaji 350 ribu pound perpekan oleh United. Di Italia, gaji sebesar itu hampir mustahil bisa dipenuhi.

Alexis SanchezAS RomaInter Milan