Inter Tak Punya Rencana Lepas Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, menegaskan timnya tak punya rencana melepas Lautaro Martinez. Ia juga tak peduli dengan ketertarikan Barcelona pada pemain Argentina itu.

Performa Lautaro bersama Inter musim ini membuat beberapa klub besar mulai meliriknya. Koleksi 13 gol bagi Inter di semua kompetisi pada musim 2019/20 inimembuat bintang asal Argentina itu menjadi salah satu primadona baru di Eropa.

Bahkan duetnya bersama Romelu Lukaku mampu membuat keduanya masuk ke dalam jajaran striker tajam bukan hanya di Serie A, namun juga di level Eropa.

Lautaro Martinez telah mencetak enam gol dalam enam laga Inter Milan sepanjang Oktober 2019.
Getty Images

Belakangan Barcelona semakin intens diwartakan ingin mengamankan servis striker berusia 22 tahun tersebut. Ketertarikan Barca bukannya tanpa alasan, pasalnya mereka ingin mencari pengganti sepadang bagi Luis Suarez yang semakin tergerus usia.

Marotta pun angkat bicara mengenai hal ini. “Situasi kontrak Lautaro tidak mengkhawatirkan. Dia adalah anak yang baik dan berterima kasih kepada Inter, sehingga tidak menimbulkan ketidaknyamanan,” kata Marotta di Soccerway.

“Inter dan Suning bertujuan untuk tumbuh dan Anda tidak dapat melakukan itu dengan melepaskan pemain terbaik Anda. Tetapi pasar tidak dapat diprediksi, selalu ada keinginan pemain untuk memilih nasib mereka sendiri.”

“Ini bukan saatnya untuk membicarakan kemungkinan pindah atau perpanjangan kontrak. Lautaro tahu betul kepercayaan yang kami miliki untuknya”

“Ada chemistry yang tepat di antara Lautaro dan Romelu Lukaku. Antonio Conte, seorang pemenang yang terbukti, tahu cara mengeluarkan yang terbaik dari mereka. Mereka berteman di luar lapangan dan memiliki harmoni yang hebat di lapangan,” Marotta menambahkan.

Comments
Loading...