Inter Tak Sudi Lepas Icardi ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan timnya memang akan melepas Mauro Icardi. Tapi, pemain Argentina itu takkan merapat ke Juventus.

Nasib Icardi di Giuseppe Meazza semakin tidak menentu setelah kedatangan Antonio Conte. Pasalnya, mantan arsitek Juventus itu sudah mengisyaratkan bahwa sang bomber tidak masuk dalam rencananya musim depan.

Situasi tidak menentu yang dialami Icardi ini dimanfaatkan Juventus untuk membuat tawaran menarik untuk Inter. Meski demikian, menurut Marotta, timnya tak sudi melepas penyerangnya ke Juventus.

“Saya akan mengecualikan itu sekarang. Tidak ada syarat untuk melakukan itu. Hari ini pemain adalah protagonis masa depannya sendiri. Kita perlu menemukan klub yang dapat memenuhi kebutuhannya,” kata Marotta di Soccerway.

Mauro Icardi - Ultras Inter Milan - Citizen TV
Getty Images

Marotta juga membantah timnya ingin membarter Icardi dengan bomber Juventus, Paulo Dybala.

“Saya pikir terlalu berlebihan untuk memikirkan hal itu sekarang. Saya tahu betapa baiknya Dybala, tetapi menyarankan pertukaran dengan Icardi adalah sesuatu yang utopia. Kami duduk di dekat bursa dan menyaksikan apa yang terjadi,” Marotta menambahkan.

Juventus sendiri dikabarkan bersedia menebus Icardi dengan mahar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 956 miliar). Bukan hanya itu, juara bertahan Liga Italia itu juga berani menggaji sang pemain sebesar 8 juta euro (sekitar Rp 127 miliar) per tahun.

Comments
Loading...