Inter vs Cagliari: Debut Ashley Young, Gol Nainggolan, dan Kartu merah

Football5Star.com – Ashley Young menjalani laga debut yang indah bersama Internazionale Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020). Tapi sayang, hasil Inter vs Cagliari berakhir antiklimaks, yakni sama kuat.

Sejak peluit ditiupkan, Inter dan Cagliari saling jual-beli serangan. Cagliari memulai melalui Simeone menit kesepuluh tapi tembakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Empat menit berselang, Inter sukses mencetak gol menit ke-14. Tapi sayang, gol Barella dianulir oleh wasit karena sebelumnya sudah dalam posisi offside saat menerima umpan dari Bastoni.

Menit ke-30, Inter sukses membuka gol. Ashley Young yang menjalani debut melakukan penetrasi hingga menciptakan peluang. Dia lantas mengirim umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Lautaro Martinez.

Babak Kedua

Skor 1-0 hasil Inter vs Cagliari bertahan hingga turun minum. Usai jeda, Young nyaris kembali membuat peluang untuk Inter. Menggiring bola hingga ke depan, dia memberikan umpan membelok ke Lukaku. Tapi sayang, Lukaku gagal mencetak gol.

Inter mendapat dua peluang berturut-turut menit ke-60. Sensi yang melepaskan tembakan bisa ditepis Cragno. Bola muntah kemudian disambar oleh Martinez, sayang arahnya masih lemah.

Asyik menyerang, Inter justru lengah di lini belakangnya. Radja Nainggolan sukses mencetak gol menit ke-78. Berawal dari aksi Pedro di lini kiri dan melepaskan umpan yang diterima Nainggolan. Tembakan eks pemain AS Roma itu sempat mengenai Bastoni sebelum masuk ke dalam gawang INter.

Drama kembali terjadi pada menit akhir. Martinez yang menjadi pencetak gol harus diusir wasit setelah awalnya diberi kartu kuning karena melanggar pemain Cagliari. Tapi dia melakukan protes keras hingga wasit marah mengganjarnya kartu merah. Hingga akhirnya skor 1-1 hasil Inter vs Cagliari akhirnya tak berubah.

Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): 1-Handanovic; 37-Skriniar (Godin 17′), 6-De Vrij, 95-Bastoni; 15-Young, 23-Barella, 20-Valero, 12-Sensi (Alexis Sanchez 82′), 34-Biraghi (Dimarco 85′); 9-Lukaku, 10-Martinez.

Cagliari (4-3-2-1): 28-Cragno; 24-Farago, 40-Walukiewicz, 15-Klavan, 33-Pellegrini (Mattiello 76′); 18-Nandez, 17-Oliva (Castro 74′), 21-Ionita; 4-Nainggolan (Cigarini 86′), 10-Joao Pedro; 99-Simeone.