Inter vs Gladbach: Romelu Lukaku Selamatkan Inter dari Kekalahan

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik terjadi pada babak grup Liga Champions yang mempertemukan Inter vs Gladbach. Laga berakhir imbang 2-2 dengan Romelu Lukaku berhasil mencetak gol di penghujung laga.

Inter mendapatkan kesempatan pada menit ke-20. Matteo Darmian memberi umpan ke Christian Eriksen yang langsung melepaskan tembakan, namun berhasil diblok oleh Matthias Ginter di depan gawang Gladbach.

Romelu Lukaku akhirnya dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-40 setelah menerima umpan dari Alexis Sanchez. Namun tendangan kaki kanannya melebar tipis dari gawang Yann Sommer.

Laga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Inter akhirnya unggul 3 menit setelah kick off. Tendangan Darmian berhasil diblok oleh salah satu bek Gladbach. Namun bola liar mengarah ke Lukaku yang dengan tenang memasukkan bola ke gawang.

Namun pada menit ke-60, Gladbach mendapatkan penalti setelah Arturo Vidal melanggar Marcus Thuram. Ramy Bensebaini berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Christian Eriksen dapat kesempatan pada menit ke-67 lewat tendangan jarak jauh, namun melebar tipis diatas gawang Gladbach.

Inter hampir kembali unggul setelah tendangan voli Lautaro Martinez membentur tiang gawang hasil umpan dari Matteo Darmian pada menit ke-81.

Gladbach unggul! Jonas Hoffmann berhasil mengalahkan jebakan offside Inter dan berhasil mengalahkan Samir Handanovic satu lawan satu.

Darmian hampir menyelamatkan Inter dari kekalahan setelah berhasil menanduk bola hasil umpan dari Kolarov namun berhasil ditepis oleh Yann Sommer.

Namun tendangan bebas hasil dari kesempatan itu, Nerazurri menyamakan kedudukan! Kolarov berhasil memberi umpan ke Alessandro Bastoni yang mem-flick bola ke Lukaku yang hanya tinggal memasukkan bola ke gawang.

Laga Inter vs Gladbach berakhir dengan skor 2-2.

Susunan Pemain Inter vs Gladbach:

Inter (3-4-2-1): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosia, 6-Stefan de Vrij, 11-Alexsandar Kolarov; 36-Matteo Darmian, 23-Nicolo Barella, 22-Arturo Vidal, 14-Ivan Perisic (95-Alessandro Bastoni) ; 24-Christian Eriksen (77-Marcelo Brozovic); 9-Romelu Lukaku, 7-Alexis Sanchez (10-Lautaro Martinez).

Pelatih: Antonio Conte.

Gladbach (4-2-3-1): 1-Yann Sommer; 18-Stefan Lainer, 28-Matthias Ginter, 30-Nico Elvedi, 25-Ramy Bensebaini; 6-Christoph Kramer, 32-Florian Neuhaus; 10-Marcus Thuram (11-Hannes Wolf), 36-Breel Embolo (7-Patrick Herrmann), 23-Jonas Hofmann; 14-Alassane Plea (13-Lars Stindl).

Pelatih: Marco Rose.

Borussia MoenchengladbachInter MilanLiga Champions