Inter Wajib Waspada, Napoli Ingin Gaet Achraf Hakimi

Football5star.com, Indonesia – Kubu Inter Milan wajib mewaspadai Napoli. Hal ini lantaran klub besutan Gennaro Gattuso tersebut dikabarkan tengah mengincar bek Inter, Achraf Hakimi.

Soal rumor Napoli ingin gaet Hakimi diamini oleh sang agen, Alejandro Camano. Menurut Camano, bukan tidak mungkin Hakimi bisa merapat ke Napoli.

Achraf Hakimi Positif Covid-19 Setelah Latihan Bersama Seluruh Skuad Inter

“Dia mulai beradaptasi. Sepak bola Italia memang rumit tapi dia sudah menunjukkan kualitasnya. Dia memiliki kecepatan dan ketrampilan teknis.” ucap Camano seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (24/11/2020).

“Napoli ingin merekrutnya tapi sekarang dia masih menjadi pemain Inter. Kami masih menunggu sebentar untuk melihat versi terbaik dari Hakimi,” tambahnya.

Penampilan eks bek Madrid dan Dortmund bersama Inter memang cukup memukau. Pemain 22 tahun ini telah mencetak 3 assist dan 1 gol dari 10 pertandingan Inter di semua kompetisi.

Capain bagus Hakimi bersama Inter juga diancungi jempol oleh sejumlah pihak. Beberapa waktu lalu, kepada Tuttomercato, jurnalis Italia, yang juga ayah dari pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, Gianni Di Marzio menilai jika Achraf Hakimi, dan Victor Osimhen sebagai dua perekrutan terbaik Serie A selama bursa transfer musim panas 2020.

“Perekrutan terbaik? Saya akan memilih Osimhen karena karakteristiknya sangat cocok dengan Napoli. Tapi selain dia, ada juga Hakimi, yang merupakan pemain level dunia sejati. Secara ofensif kemampuannya luar biasa, tetapi dari segi kemampuan defensif dalam formasi 3-5-2,” ucap Di Marzio.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More