Inter Yakin Bisa Dapatkan Bek Kiri Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kendati musim 2017-2018 belum berakhir, Inter Milan sudah mengambil ancang-ancang untuk memperkuat timnya dalam mengarungi musim depan. Salah satu nama yang disasar manajemen adalah bek kiri Juventus, Kwadwo Asamoah.

I Nerazzuri juga disebut sangat yakin bisa mendapatkan sang pemain. Kontrak Asamoah yang akan berakhir Juni nanti di Juventus membuat mereka percaya diri bisa meyakinkan pemain asal Ghana itu untuk menyeberang ke Giuseppe Meazza.

Tuttosport melaporkan jika Direktur Inter, Piero Ausilio, siap menyodorkan gaji menggiurkan agar Asamoah bersedia bergabung ke Appiano Gentile musim depan. klub berjuluk La Beneamata itu dikabarkan akan mengontraknya selama tiga tahun dengan gaji yang mencapai 2,5 juta euro.

zimbio.com

Jumlah tersebut belum termasuk bonus sebesar 300 ribu euro yang akan diterima Asamoah jika berhasil menunjukkan performa memuaskan. Sosok Asamoah yang cukup berpengalaman dipercaya sangat dibutuhkan I Nerazzuri untuk menopang lini belakang.

Kendati sang pemain juga dikaitkan dengan beberapa klub yang berasal dari luar Italia, Inter tak akan gentar bersaing. Apalagi mereka memiliki kedekatan dengan agen Asamoah, Federico Pastorello, yang juga menaungi Samir Handanovic, Antonio Candreva, dan Yuto Nagatomo.

Selain Asamoah, I Nerazzuri juga kembali dikaitkan dengan buruan lawas mereka, Stefan De Vrij. Pemain asal Belanda itu baru saja menolak perpanjangan kontrak dengan Lazio. Artinya ia pun akan berstatus bebas transfer di akhir musim.

Comments
Loading...