Top Skorer Piala AFF 2018 Doakan Timnas Indonesia Lolos Ke Final

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Timnas Thailand membuat peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018 semakin menipis. Kemenangan di laga terakhir melawan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta belum tentu membuat Pasukan Bima Sakti lolos dari fase grup.

Evan Dimas dkk wajib berpesta gol di laga terakhir dan menunggu Timnas Filipina dan Singapura terpeleset di dua laga.

Meski peluang Skuat Merah Putih tergolong sulit namun Penyerang Timnas Thailand, Adisak Kraisorn berharap kepada Pasukan Bima Sakti untuk bisa melewati fase grup. Pasalnya ia mendambakan laga final yang ideal antara timnya dengan Skuat Merah Putih.

“Kami ingin Indonesia ke final. Kami ingin kembali bertemu mereka. Menurut saya, Timnas Indonesia tampil baik, khususnya pada babak pertama,” kata Adisak Kraisorn seusai pertandingan.

“Saya berterima kasih kepada suporter Thailand dan Timnas Indonesia. Sangat penting untuk bisa memiliki suporter di stadion ini. Saya berharap Indonesia bisa melaju ke final,” sambungnya.

Adisak Kraisorn sukses mencetak satu gol ke gawang Merah Putih. Gol tersebut diciptakannya di menit awal-awal babak kedua saat ada kesalahan di lini belakang lawan.

Gol tersebut turut mengantarkan Timnas Thailand menang dengan skor 4-2 atas Timnas Indonesia. Tak hanya itu, sejauh ini Adisak Kraisorn menjadi top skorer di Piala AFF 2018 dengan torehan tujuh gol dari dua laga.

Comments
Loading...