Adisak Kraisorn Menggila, Thailand Berjaya

Football5star.com, Indonesia – Sesuai prediksi banyak pihak bahwa Timnas Thailand bakal tak menemui hambatan berarti saat menghadapi Timor Leste. Bertanding pada ajang Piala AFF 2018, The Elephant War menang telak dengan skor 7-0 di Stadion Rajamangala Bangkok, Jumat (9/11/2018).

Penyerang Muangthong United, Adisak Kraisorn menjadi bintangnya di laga tersebut. Tak tanggung-tanggung enam gol mambu diborong pemain bernomor punggung 9 itu ke gawang Timor Leste.

Adisak Kraisorn sudah mencetak gol pertamanya di laga tersebut ketika laga baru berjalan tiga menit. Bahkan pada menit ke-31 ia suda mencetak hattrick di laga tersebut.

Hattrick tersebut menjadi yang pertama baginya saat berseragam Timnas Thailand dan di Piala AFF. Sementara itu tiga gol selanjutnya ia mampu buat dalam kurun waktu hanya 13 menit saja meski dipotong oleh jeda istirahat usai babak pertama.

Sedangkan satu gol lagi bagi Timnas Thailand di laga tersebut dibuat oleh Supachai Jaided pada menit ke-90+1. Enam gol yang ditorehkan oleh Adisak Kraisorn tersebut membuatnya berpeluang besar untuk menjadi top skorer Piala AFF 2018.

Tak hanya itu, empat gol lagi saja bisa membuatnya menyamai pencapaian legenda sepak bola Singapura yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu edisi sepanjang sejarah Piala AFF.

Tentu hal tersebut bukan tak mungkin bagi Adisak Kraisorn. Pasalnya Piala AFF 2018 baru melewati laga pertama dan selanjutnya Timnas Thailand akan menghadapi Timnas Singapura, Indonesia, dan Filipina.

Comments
Loading...