Adisak Tak Berambisi Jadi Bintang di Piala AFF 2018

Football5star.com, Indonesia – Adisak Kraisorn tampil menggila di ajang Piala AFF 2018. Baru bermain salam satu pertandingan ia sudah menjadi top skorer di ajang tersebu dengan mencetak enam gol.

Adisak Kraisorn Tak Berambisi Jadi Bintang di Piala AFF 2018
affsuzukicup.com

Penyerang Timnas Thailand tersebut turut tampil saat menghajar Timor Leste di Stadion Rajamangala Bangkok. Adisak Kraisorn sukses membukukan double hat-rick dilaga dalam laga yang berakhir dengan skor 7-0 untuk The Elephant War itu.

Pemain yang memperkuat Muangthong United tersebut kini menjadi bintang di ajang Piala AFF 2018. Meski ia mengakui bahwa kemenangan tim adalah ambisi utamanya di kompetisi tersebut.

“Menjadi seorang bintang, saya tidak peduli. Saya ingin memenangkan kejuaraan karena 2 tahun yang lalu saya tidak berpartisipasi dalam tim,” kata Adisak Kraisorn seperti dikutip Football5star dari Buaksib, Kamis (15/11/2018).

Pada Piala AFF 2016 lalu Adisak Kraisorn mengalami cedera sebelum bergulirnya ajang tersebut. Pelatih Timnas Thailand saat itu, Kiatisuk Senamuang akhirnya mempercayakan urusan mencetak gol pada striker veteran, Teerasil Dangda.

Alhasil pemain yang kini memperkuat klub asal Jepang, Sanfreece Hiroshima itu sukses menjadi top skorer Piala AFF 2018 dengan delapan gol. Tak hanya itu, Timnas Thailand juga sukses menjuarai ajang tersebut dengan mengalahkan Timnas Indoneia di final.

“Sementara target saya mencoba untuk bermain baik di setiap pertandngan. Kami lebih unggul. Jika kami ingin sukses. Kami harus bekerja lebih keras daripada tim lain,” tutur Adisak Kraisorn.

Comments
Loading...