Akhirnya Mimpi Bintang Atletico Ini Jadi Kenyataan

Football5Star.com, Indonesia – Bek andalan Atletico Madrid, Lucas Hernandez resmi mendapat panggilan membela Timnas Prancis untuk dua laga uji coba akhir pekan ini. masuknya ia ke tim nasional pun membuat mimpinya selama ini menjadi kenyataan.

Hernandez mampu tampil impresif bersama Atletico dengan mengukir 32 penampilan. Kendati belum mencetak gol, ia memiliki andil besar atas keberhasilan Atletico berada di peringkat dua musim ini.

Berkat performanya itu pula pemain 22 tahun tersebut sempat menarik minat Spanyol agar bersedia berseragam La Furia Roja. Tapi pada akhirnya ia tetap setia membela negara asalnya, Prancis.

“Ketika anda kecil, anda selalu bermimpi mengenakan kostum ini. Tim Prancis berarti segalanya bagi saya. Sekarang saya punya kesempatan bergabung dengan tim nasional dan itu merupakan mimpi ketika kecil yang menjadi nyata,” ujar Hernandez seperti dilansir FFF, Selasa (20/3/2018).

fff.fr

Prancis akan menghadapi Kolombia dan Rusia pada 23 serta 27 Maret nanti. Pada dua laga persahabatan tersebut, pelatih Didier Deschamps memanggil beberapa wajah baru.

Selain Hernandez, legenda Prancis tersebut juga menyertakan nama pemain muda Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, bintang anyar Barcelona, Ousmane Dembele, serta pemain Sevilla, Wissam Ben Yedder, yang mampu tampil gemilang di Liga Champions musim ini.

Untuk nama terakhir, pemanggilan dirinya nyaris serupa dengan Hernandez. Ben Yedder yang memiliki keturuan Maroko juga sempat diperebutkan negara asal Afrika tersebut, tapi dia akhirnya memilih tanah kelahirannya.

Comments
Loading...