Allan Semringah Dipanggil Timnas Brasil untuk Pertama Kali

Football5star.com, Indonesia – Menanjaknya performa Allan bersama Napoli musim ini berbuah manis. Untuk pertama kalinya ia dipanggil untuk memperkuat Brasil pada laga persahabatan pekan ini.

Allan menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Napoli. Dari 12 laga yang sudah dicicipi di Serie A, ia sudah membukukan dua assist. Berkat ketangguhannya pula Il Partinopei mampu bersaing di Liga Italia maupun Liga Champions kendati baru saja ditinggal Jorginho ke Chelsea.

Nama pemain 27 tahun itu pun disiapkan Tite untuk memperkuat Brasil saat menghadapi Uruguay akhir pekan ini. Mendapat panggilan untuk pertama kalinya, sang gelandang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Allan: Napoli Tak Peduli Hasil Laga Milan Vs Juventus
ronaldo.com

“Setelah tujuh tahun saya menghabiskan waktu di Eropa bersama Napoli dan Udinese, saya mengalami perkembangan pesat. Bagi saya sangat emosional berada di tim nasional pada level ini. Ini pemanggilan yang sangat penting untuk saya,” kata Allan seperti dilansir Calcio Mercato, Selasa (13/11/2018).

“Saya berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan mampu menunjukkan perkembangan saya selama ini. Berada di sini akan mendorong saya untuk meningkatkan performa lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Allan bukan satu-satunya muka baru yang dipanggil Tite saat menghadapi Uruguay. Selain dirinya ada pula gelandang Barcelona, Rafinha, yang kembali berseragam Tim Samba. Ini adalah pemanggilan pertama Rafinha sejak terakhir kali memperkuat Brasil pada 2015 lalu.

Comments
Loading...