Giroud Ingin Jadi Centurion Bersama Timnas Prancis

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Olivier Giroud menyatakan bahwa dirinya tak akan pensiun dari timnas Prancis sebelum meraih 100 caps. Saat ini, ia sudah mengumpulkan 81 caps bersama Prancis.

Saat ini, Les Bleus memiliki 7 orang yang memiliki lebih dari 100 caps. Diantara ke-7 nama tersebut, hanya Hugo Lloris yang masih aktif memperkuat Prancis.

10ztalk.com

“Seorang rekan saya di Chelsea sudah menanyakan rencana saya untuk pensiun dari timnas. Sejauh ini, saya tak memiliki rencana untuk mengakhiri karier bersama timnas. Selama saya masih bisa bermain, saya akan terus bermain,” kata Giroud kepada London Evening Standard.

“Saya ingin meraih 100 caps bersama timnas. Saya juga masih berambisi untuk menjadi salah satu dari tiga nama yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak untuk Prancis. Saat ini, saya berada di peringkat ke-4 bersama Zinedine Zidane (31 gol). Saya hanya membutuhkan tambahan tiga gol lagi untuk menyamakan rekor David Trezeguet yang berada di peringkat ke-3,” lanjut pemain 31 tahun itu.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Giroud gagal mencetak satu pun gol untuk Prancis. Namun, ia mengaku bahwa hal tersebut tak menganggunya karena ia memiliki peran yang vital dalam skema milik Deschamps.

“Saya tak peduli terhadap kegagalan mencetak gol di Piala Dunia lalu. Banyak orang yang tak mempermasalahkan hal tersebut. Saya mungkin merasa sedikit frustrasi. Namun, rasa frustrasi itu terbayarkan karena kami berhasil menjadi juara.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.